HMI Cabang Lubuklinggau Sukses Gelar Dies Natalis Ke-76 Tahun

Lubuklinggau,BLLG-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Lubuklinggau adakan Dies Natalis HMI ke-76 dengan tema‘Khidmat HMI Untuk Masa Depan Peradaban’ bertempat di Hotel Hakmaz Taba Kota Lubuklinggau, senin (6/2/2023.

Acara di hadiri Wali Kota Lubuklinggau melalui Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, kesbangpol, ketua KPU Muratara Agus Maryanto beserta anggota Handoko, Netty Herawati. Presedium MD Kahmi Lubuklinggau, Renaldi Efendi, Deni Nofriansyah dan cipayung plus.

Dalam sambutannya, Trisko Defriyansa menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau, mengucapkan selamat Dies Natalis kepada HMI.

Menurutnya, dengan usianya yang cukup matang, HMI telah banyak berperan dalam pembangunan maupun perkembangan di Indonesia. Bahkan tak sedikit kader HMI menjadi pemimpin di negeri ini.

Tema kegiatan juga sangat bagus yakni mengenai masa depan peradaban dunia sudah semakin maju, dimana saat ini berada di era digitalisasi, teknologi diimbangi dengan memperkuat tali silaturahmi yang tidak lepas dari adat istiadat Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Lubuklinggau, Arman Sandi Perdana menyampaikan alhamdulilah acara Dies Natalis tahun ini berjalan lancar. Rangkaian kegiatannya dimulai dari 1-6 Februari 2023 sedangkan puncaknya pada 6 Februari 2023.

“Terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support dan dukungannya, sehingga rangkaian acaranya berjalan lancar,” ucapnya.

Menurut Arman, prioritas pertama HMI adalah memperbaiki format kedepannya, hal ini merupakan bentuk keseriusan HMI dalam menjalankan organisasi.

Sedangkan pengurus HMI (Wasekum PTKP) Sekaligus Ketua Pelaksana Dies Natalis HmI, Septizal Trazilna menyampaikan sebenarnya Dies Natalis HMI ke-76 jatuh pada 5 Februari, namun perayaannya dilaksanakan pada 6 Februari.

Adapun rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan, pada 1 Februari, doa bersama, 2 Februari 2023 HMI melaksanakan pembagian sembako, 3 Februari 2023 wakaf Al Quran dan 5 Februari 2023 Jalan sehat dan donor darah dilanjutkan dengan menyelenggarakan workshop Perkaderan.

Koordinator Presedium KAHMI, Mulyadi Pabena menambahkan kepengurusan HMI Lubuklinggau begitu banyak, bahkan jumlahnya 100 orang lebih.

Para pengurus HMI harus berfikir ke depan guna menuju NKRI menjadi lebih baik, karena masa depan Indonesia bergantung pada generasi muda.

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version