H. Hasbi Asadiki Kembalikan Berkas Bacalon Walikota Lubuklinggau Kekantor DPD NasDem

Lubuklinggau, BLLG– Anggota DPRD Provinsi Fraksi Golkar H Hasbi Asadiki mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota periode 2025-2030 di Kantor DPD NasDem Lubuklinggau, pada selasa, (07/05/2024) Siang.

Melalui tim pemenangan Mat Aang H Hasbi Asadiki mengembalikan formulir pendaftaran disambut langsung Ketua Bapilu Indra Yana, Sekretaris DPD NasDem Rahmad Bastari dan pengurus DPD Lainnya.

H Hasbi Asadiki diwakili Mat Aang menyampaikan, terima kasih kepada Ketua Bappilu DPD NasDem Indra Yana telah menyambut kami dalam penyerahan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau.

” Mohon maaf seyogyanya Ketua sendiri H Hasbi Asadiki yang bakal hadir mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Walikota, berhalangan hadir karenakan masih menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel ,”katanya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD NasDem Indra Yana didampingi Sekretaris, Rahmad Bastari mengucapkan terima kasih kepada H Hasbi Asadiki yang diwakili Tim Pemenangan, Mat Aang telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau.

“Untuk berkas pengembalian berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Hasbi Asadiki telah kami terima dan lengkap,”katanya.

Lebih lanjut, Indra Yana menyampaikan terimakasih kepada Bacalon Walikota H.Hasbi Asadiki sudah mengembalikan formulir pendaftaran, ini adalah bentuk keseriusan beliau.

Indra yana menambahkan, sesuai dengan tahapan yang tercantum dalam Surat DPP Partai NasDem Nomor 24-S1/DPP-NasDem/IV/2024, paling lambat pengembalian formulir pada tanggal 8 Mei 2024 dan selanjutnya akan dibahas melalui Rapat Pleno di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Dari keseluruhan tahapan yang ada, nantinya pada pada 1 Agustus sampai 26 Agustus 2024, DPP Partai NasDem akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) perihal siapa calon yang akan diusung oleh Partai NasDem. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version