Gerak Cepat, Hj Suwarti Ambil 2 Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Demokrat dan PAN Musi Rawas

MUSI RAWAS – Komitmen maju dalam Pemilukada 2024, Hj Suwarti diwakili oleh Putrinya Fitriana mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Musi Rawas ke Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas, Kamis (2/5/2024).

Dalam pengambilan formulir ini, Fitriana yang juga Caleg terpilih dari Partai Gerindra didampingi suaminya Rendra Keren Ramalianti, Adik Almarhum H Burlian Zulkarnain dan Tokoh Masyarakat Megang Sakti Abi Habsin.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas DPC PAN Musi Rawas, Budi Utomo menyampaikan jika dari Pusatnya PAN mengikuti Prabowo Subianto , sehingga diharapkan dari pusat hingga daerah bisa bergabung dalam Pilkada.

“Untuk batas waktu pengambilan hingga 7 Mei. Sejauh ini sudah lima orang yang mengambil berkas, diantara Hj Ratna Machmud, Dian Prasetio, Ristanto Wahyudi, Muhammad Amin dan Hj Suwarti,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua Penjaringan DPC Partai Demokrat Siswantora menyampaikan, sudah satu Minggu pihaknya membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas mulai dari 24 April hingga 20 Mei 2024.

“Saat ini sudah tujuh orang yang mengambil berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” jelasnya.

Disinggung mengenai peluang Partai Demokrat mengusung Hj Suwarti, Politisi Partai Demokrat asal Kecamatan Megang Sakti ini menyampaikan, siapapun yang mengambil formulir dalam Cakada ini pihaknya mendukung, dalam artian kedepan mereka dapat berkontribusi untuk DPC Demokrat dari pengurus hingga ke kader.

“Yang benar – benar komitmen kami dukung, untuk saat ini kami belum mematok siapapun mereka, harus kesini ataupun kesitu. Kami menunggu intruksi dari pimpinan ataupun dari Pusat. Kami dari DPC hanya mengusulkan siapa – siapa yang layak dan itupun berdasarkan survey,” jelasnya.

Ia juga berharap kedepannya dapat ikut andil dalam mengusung atau memenangkan Pemilukada Musi Rawas. “Siapapun yang kami usung kami harap menjadi kemenangan bagi kami,” singkatnya.

Sementara itu, Fitriana Putri Hj Suwarti menyampaikan, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional yang merupakan Partai yang mempunyai elektabilitas tinggi, religius dan nasional yang dipenuhi jiwa – jiwa milenial yang tangguh, diharapkan dapat memberikan rekomendasi kepada Hj Suwarti.

“Kami harapkan kiranya dapat memberikan rekomendasi kepada Hj Suwarti agar dapat berkoalisi menuju Musi Rawas Emas Darussalam 2024-2029,” singkatnya.

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version